Bukti Kecepatan Download Indowebster



Indowebster adalah tempat berbagi pakai file gratis asal Indonesia. Saya katakana gratis karena memang kalian bisa mengunduh file dari server tersebut secara gratis. Namun jika kalian ingin memiliki Akun premium, tentu saja pihak indowebster juga menyediakan.


Kurasa sudah cukup pengenalan tentang indowebsternya. Yang akan saya paparkan disini adalah Bukti Kecepatan Download Indowebster.



Bukti Kecepatan Download Indowebster ini didukung oleh:

1. Laptop Dell Latitude E4300 Windows 10.
 
2. Modem Bolt E5372S.


3. Paket Internet Telkomsel Simpati LooP 16 GB.





4. Waktu Senggang Jam 01.00 – 05.00 WIT.

5. Program Internet Download Manager.

6. Lokasi Nabire, Papua.

Bukti Kecepatan Download Indowebster ini bisa saja berbeda jika syarat dan ketentuan tidak seperti yang saya paparkan diatas.

Ketika saya mengunduh, saya tidak dalam keadaan Masuk di Akun Indowebster milik saya. Jadi anda tidak perlu bertanya-tanya tentang harus Login atau tidaknya.



Kesimpulan saya adalah...
Memilih server Indowebster adalah keputusan yang bijak.
Dengan kecepatan rata-rata 400 hingga 500 KB per detik, file yang kita unduh akan menjadi menyingkat waktu kan.

Saya rasa cukup sekian ulasan tentang Bukti Kecepatan Download Indowebster, jika ada kurangnya silahkan ditambah... Jika ada lebihnya saya mohon ma'af.
Dan...
Terima Kasih.

1 comment:

Berkomentarlah sewajarnya sebagaimana anda ingin dikomentari.