Bukti Kecepatan Download Solidfiles

Bukti Kecepatan Download Solidfiles - www.bay-efi.blogspot.com


Solidfiles adalah salah satu situs penyimpanan file gratis, baik itu file foto, audio, video atau file lainnya.




Setiap kita akan mengunduh file. Pasti kita sejenak berpikir… apakah kecepatan download di server ini kencang. Jika tidak kencang dan unduhan gagal, saya jadi harus mengunduh ulang yang tentunya buang-buang waktu dan kuota.



Dengan Bukti Kecepatan Download Solidfiles ini, kamu bisa menentukan sendiri akan mengunduh dari server SolidFiles atau tidaknya.



Bukti Kecepatan Download SolidFiles ini didukung oleh :

1. Laptop Dell Latitude E4300 Windows 10

2. Modem Bolt E5372S

3. Paket Internet Telkomsel Simpati LooP 16 GB

4. Senggang Waktu Jam 01.00 – 05.00 WIT

5. Program Internet Download Manager Versi Terbaru

6. Lokasi Nabire, Papua







Bukti Kecepatan Download Solidfiles ini tidak dalam keadaan masuk di akun Solidfiles, meskipun saya memiliki akun tersebut. Karena saya jarang Login, jadi saya tidak terlalu menggunakannya ketika download.



Kecepatan Download di Solidfiles bisa saja ditambah oleh server jika kamu dalam keadaan Login di Akun kamu.

Dan yang tidak lupa saya katakana adalah, Bukti Kecepatan Download Solidfiles bisa sangat berbeda jika syarat dan ketentuan tidak seperti yang saya paparkan diatas.

Kesimpulan saya adalah…
Memilih Solidfiles sebagai tempat mengunduh adalah pilihan yang cukup tepat, dengan kecepatan rata-rata 300 hingga 400 KB per detik. Jika itu file film Anime bisa diunduh dengan cepat.

Saya rasa cukup sekian ulasannya dan terima kasih…

1 comment:

Berkomentarlah sewajarnya sebagaimana anda ingin dikomentari.