Kabel Cas Modem Bolt Bisa Untuk Kabel Data

Kabel Cas Modem Bolt Bisa Untuk Kabel Data - www.bay-efi.blogspot.com 1



Kamu punya Modem Bolt E5372S…? dan kamu juga punya perangkat Android…?

Ternyata, kabel cas modem bolt yang sering kita pakai bisa digunakan untuk Kabel Data perangkat Android kita lho. Jadi kita bisa lebih simple dan tidak ribet dengan membawa banyak kabel.

Ketika saya hubungkan menggunakan Tablet Pipo M8 Pro, pengisi daya-nya tidak berjalan. Yang artinya hanya berfungsi sebagai Kabel Data saja, tidak bisa untuk mengisi baterai.

Hal yang sangat tidak nyaman dalam hal ini adalah ketika baterai kita lemah dan ada suatu hal yang membuat kita harus terhubung dengan PC, sudah pasti Tablet kita akan mati.

Kabel Cas Modem Bolt Bisa Untuk Kabel Data - www.bay-efi.blogspot.com



Namun…

Ketika saya hubungkan menggunakan Smartphone android temanku, pengisi daya-nya berjalan sebagaimana kita ngecas hp. Saya sempat heran kenapa dan mengapanya.

Tapi saya tidak terlalu memikirkannya juga. Karena ketika aku Tanya ke teman-teman banyak yang tidak tahu.



Mungkin ada yang bertanya-tanya, Apakah bisa digunakan sebagai Kabel Data di perangkat lain…?

Kabel Cas Modem Bolt Bisa Digunakan Pada Nokia Lumia 625 Windows Phone - www.bay-efi.blogspot.com




Setelah saya coba satu per satu, ternyata Kabel Cas Modem Bolt Bisa Untuk Kabel Data Nokia Lumia 625 Berbasis Windows Phone.

Kabel Cas Modem Bolt Bisa Untuk Kabel Data Nokia Lumia 625 Windows Phone - www.bay-efi.blogspot.com

Yang menarik disini adalah bisa sebagai Kabel Data sekaligus Pengisi Daya, jadi kita tidak perlu khawatir tentang kehabisan baterai.

Kabel Cas Modem Bolt Support Dengan Nokia Lumia Windows Phone - www.bay-efi.blogspot.com




Kemudian saya coba lagi dengan hp saya lainnya, dan hasilnya adalah Kabel Cas Modem Bolt Bisa Untuk Kabel Data Nokia C6-00 Berbasis Symbian 5th.

Pada Nokia C6-00 ini, Kabelnya hanya berfungsi sebagai Kabel Data saja, tanpa sebagai Pengisi Daya.

Dengan tidak bisanya sebagai pengisi daya, kita jadi merasa harus menggunakannya seperlunya saja ketika dihubungkan ke PC.

Kabel Cas Modem Bolt Bisa Untuk Kabel Data Nokia C6-00 Symbian - www.uchiha-uzuma.com




Dengan supportnya di Nokia Symbian, besar kemungkinan juga akan support di Nokia berbasis Java.

Kesimpulannya adalah…

Kabel Cas Modem Bolt Bisa Untuk Kabel Data Perangkat Android, Windows Phone, Nokia Symbian, dan Nokia Java.
 
Cukup praktis bukan…?
Satu Kabel bisa untuk menghubungkan Lima Perangkat.

Cukup sekian ulasannya dan Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sewajarnya sebagaimana anda ingin dikomentari.