Bukti Kecepatan Download KumpulBagi


 Yosh... kali ini saya akan memberikan screenshot bukti dari kecepatan download di server www.kumpulbagi.id


Server tersebut sangat populer, jadi tidak sedikit yang menggunkannya untuk tempat berbagi file. Entah itu file Film, Software, Foto, atau File lainnya.


 Kecepatan Download tersebut dicapai berdasarkan faktor Berikut:


 1. Menggunakan Paket Internet Simpati LooP 16 GB

2. Tidak pada jam sibuk, saya mulai download sekitar jam 03.00 WIT

3. Menggunakan Modem Bolt e5372s

4. Juga Melalui Perantara Internet Download Manager

5. Dari Lokasi Nabire, Papua.


 Kecepatan Download bisa saja berbeda lagi jika itu ditempat lain, atau menggunakan Paket Internet Lain.


Jika ingin memulai mengunduh file, saya sarankan pada jaringan '3G' atau 'H', terlebih lagi jika file yang akan diunduh berukuran besar.


 Namun jika anda menggunakan fitur Premium, kecepatan download bisa saja mencapai hingga ber-MB per detik, bukan ber-KB saja.


Kesimpulannya adalah setelah saya amati, Transfer Rate nya stabil yakni antara 290-300 KB per detik. Dan file berukuran 1.2 GB tersebut selesai dalam waktu kurang dari dua jam.


Yang ingin Mendaftar di KumpulBagi, bisa langsung kunjungi www.kumpulbagi.id
Yang ingin memiliki Internet Download Manager kunjungi www.uchiha-uzuma.com


Cukup sekian yaa ulasan dari saya, Lain kali akan saya bahas tentang lainnya.
Terima kasih.

1 comment:

Berkomentarlah sewajarnya sebagaimana anda ingin dikomentari.