Situs Uptobox Tidak Bisa Diakses


* Situs www.uptobox.com ketika saya buka di Opera Mini Nokia Lumia 625.



Beberapa dari kita mungkin sering membuka situs UpToBox melalui Perangkat Mobile ataupun Tablet. Baik itu untuk mengunduh ataupun mengunggah file.

Namun ternyata ada sedikit kekurangan jika kita mengakses melalui Laptop.
Kekurangan tersebut adalah adanya pemberitahuan seperti ini :

Sorry, Uptobox.com is not available in your country

Saya sendiri mengalami hal tersebut ketika mengaksesnya melalui Opera Mini di Windows Phone dan UC Mini di Tablet Android.



Itu adalah www.uptobox.com ketika saya buka melalui Internet Explorer di Nokia Lumia 625.


Dan gambar tersebut ketika saya buka melalui UC Browser di Nokia Lumia 625.

Kesimpulannya adalah...

Sepertinya hanya faktor Browser yang menyebabkan situs www.uptobox.com tidak bisa diakses.
Jadi jika anda mengalami hal tersebut, cobalah untuk membuka situs tersebut di lain Browser.

Yang ingin memiliki Akun Uptobox silahkan kunjungi : www.uptobox.com

Saya rasa cukup sekian ulasannya.
Jika ada kurangnya silahkan ditambah.
Jika ada lebihnya Mohon Ma'af.

Terima Kasih.

www.bay-efi.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sewajarnya sebagaimana anda ingin dikomentari.