Bukti Kecepatan Download Userscloud

Bukti kecepatan Download yang sebelumnya adalah server KumpulBagi, sekarang gantian server UsersCloud.
Server ini juga banyak digunakan selain KumpulBagi, entah itu file musik atau film bioskop juga.
Userscloud adalah salah satu tempat berbagi file, katanya sih situs ini hampir mirip server Tusfiles. Meski tidak mirip sama. Hanya templatenya yang mirip lah.

Dan disini saya akan membagikan bukti Kecepatan Download dari server Userscloud.
Hal yang telah saya persiapkan sebelum Download:

1. Laptop
2. Modem Bolt E5372s
3. Paket Simpati Loop 16 GB
4. Senggang Waktu Jam 01.00 – 05.00 WIT
5. Akun UsersCloud
6. Program Internet Download Manager

Sekarang langsung kita ke TKP…

Pastinya sudah kamu siapkan Link yang akan didownload lalu masuklah terlebih dahulu di Akun UsersCloud milikmu.

Meski bisa mendownload file tanpa masuk atau mendaftar Akun UsersCloud, yang saya tahu kecepatan downloadnya pun akan berbeda antara pengguna terdaftar dengan yang tidak terdaftar.

Dan yang saya buat percobaan untuk bukti Kecepatan Download adalah file yang berada di Akun UsersCloud milik saya sendiri. Kecepatan download bisa saja berbeda jika itu file milik akun orang lain.

Yang ingin memiliki Akunnya kunjungi : www.userscloud.com
Yang ingin memiliki Program Internet Download Manager kunjungi : www.uchiha-uzuma.com

Saya rasa cukup sekian pembahasannya,
Terima kasih banyak... 

2 comments:

Berkomentarlah sewajarnya sebagaimana anda ingin dikomentari.