Kelebihan Dan Kekurangan Social18.com




Sebelumnya telah saya bahas tentang “Situs Jejaring Sosial Khusus Dewasa” Yakni www.social18.com atau yang lebih disebut dengan SocialEighteen.

Sebagai manusia kita selalu berpikir tentang kelebihan dan kekurangan.
Dan disini yang akan saya bahas adalah Kelebihan dan kekurangan Social18.com.

Langsung saja…

Kelebihan Social18.com:

1. Belum terjaring Internet Filtering, yang artinya bisa diakses kapan saja tanpa ada blokir.

2. Benar-benar gratis, disitus lain mungkin kamu harus menggunakan fitur premium.

3. Hampir semua pengguna Social18.com memposting foto dan video dewasa mereka.

4. Tidak ada anak dibawah umur, yang mana tidak ada cabe-cabean atau sesuatu yang lebay.

5. Update status, HasTag, Kirim Pesan Pribadi layaknya facebook dan Twitter.



Kekurangan Social18.com:

1. Berbahasa Inggris. Saya kira wajar karena kebanyakan penggunanya adalah orang luar Indonesia.

2. Tidak menyediakan Tampilan Mobile. Yang artinya hanya efektif jika dibuka Lewat PC atau Tablet.

3. Tampaknya Video yang bisa dibagikan hanya boleh berdurasi beberapa detik saja.

4. Situs belum cukup terkenal. Jadi penggunanya tidak sebanyak Facebook atau Twitter.

5. Loading Web cukup berat. Karena kebanyakan mengandung konten Video dan Foto.

Jika kamu belum memiliki Akun Social18.com kunjungi www.social18.com Tentunya Gratis.

Saya rasa cukup sekian ulasan dari saya.

Jika ada kurangnya silahkan ditambah.

Jika ada lebihnya Ma'afkan saya.

Terima Kasih Banyak.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sewajarnya sebagaimana anda ingin dikomentari.