UpToBox Memberikan Preview Fitur Premium



Yosh… Lagi-lagi yang akan saya bahas kali ini adalah situs tempat berbagi file, yakni UpToBox.

Mengapa UpToBox yang saya bahas…?

Karena server UpToBoX adalah yang paling banyak digunakan menurut survei saya sendiri selain server KumpulBagi dan Userscloud.

Filmxy.com , Ganool.co.uk , Cinema2satu.net , CinemaMkv.com , Unduh31.com , GigaPurbalingga , server UpToBox tidak pernah ketinggalan pada situs tersebut.

Yang saya tahu tentang server UpToBox adalah kita hanya diperbolehkan mengunduh satu file dalam 30 menit dalam keadaan memiliki Akun UpToBox.
Jika kamu tidak memiliki Akun UpToBox, biasanya mengunduh file diperbolehkan sekali dalam 45 menit.

Contohnya:
Jika kamu mendownload file dari UpToBox pada jam 01.00 dan selesai download jam 01.30 maka menitnya akan dihitung ketika kamu selesai download. kamu akan diperbolehkan mendownload secara gratis lagi setelah 30 menit berlalu, yakni jam 02.00.

Cukup merepotkan bukan…?

Saran saya gunakan server UpToBox jika file yang akan kamu unduh cukup besar. Jika file yang akan kamu unduh hanya berukuran beberapa MB, pilih saja Userscloud atau KumpulBagi yang tidak berbatas untuk mengunduh file.

Namun begitu, pihak UpToBox juga memberikan ‘Preview’ fitur premium. Yang mana kamu bisa download banyak file dalam beberapa jam, maksudnya adalah batasan file per 30 menit tersebut akan dihilangkan oleh Pihak UpToBox.

Hal tersebut akan berlangsung saat terdapat kalimat berikut di atas Creat Link Download:

“Happy Hour!!! Download as many files as you want, we offer you a preview of the Premium”

Jadi jika terdapat kalimat tersebut saat kamu akan download file, maksimalkan saja preview tersebut.

Yang ingin memiliki Akun UpToBox kunjungi : www.uptobox.com

 Saya rasa cukup sekian...
Dan...
Terima Kasih Banyak... 

2 comments:

  1. kalau boleh tau kapan saja happy hour berlangsung ? apa ada jadwal tertentu ?

    ReplyDelete

Berkomentarlah sewajarnya sebagaimana anda ingin dikomentari.